Prodi Fisika Menyelenggarakan Sharing Session tentang Branding Fisika

Prodi Fisika Menyelenggarakan Sharing Session tentang Branding Fisika

SUASANA penuh keakraban terjalin dalam acara buka puasa bersama (bukber) dan sharing season dengan judul “Membangun branding Fisika Melalui Media Sosial” bersama mahasiswa dan dosen Universitas Mandiri Subang program studi Fisika, Sabtu (8/4). Acara tersebut di gelar di Auditorium Universitas Mandiri Kabupaten Subang.

Menurut M. Agung Suhendra, S.Si, M.T., selaku Kaprodi Fisika acara ini sebagai ajang silaturahmi mahasiswa Fisika dan pengenalan program fisika ke anak-anak sekolah sebagai targetnya melalui Media Sosial. Acara ini diisi dengan sharing session dari Yayan Mulyana selaku kreator digital dan Founder agrodigitalpro.com yang juga merupakan alumni Fisika Universitas IPB Bogor.

Menurut Yayan Mulyana menceritakan pengalamannya ketika kuliah di jurusan Fisika dan bekerja di berbagai perusahaan dan memberi semangat bahwa jurusan Fisika juga bisa kerja di perusahaan seperti BUMN ataupun perusahaan multinasional.

Sharing Season mengenai Branding Fisika di Sosial Media yang dipaparkan Yayan Mulyana juga mengajak para mahasiswa Fisika Universitas Mandiri secara singkat adalah “Branding di media sosial juga dapat membantu perguruan tinggi dalam membangun citra yang positif dan meningkatkan reputasi mereka. Saat ini, banyak mahasiswa mencari informasi tentang perguruan tinggi melalui media sosial, sehingga kehadiran yang kuat di platform-platform tersebut sangat penting”.

Acara ini berlangusng dari jam 16.00 – 17.30 dan ditutup dengan doa sambil menunggu buka bersama. Baca selengkapnya berita tentang ini di suarasubang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Tanya kami