Prodi Fisika Goes to School [Batch 1]

Prodi Fisika Goes to School [Batch 1]

Senin, 06 Maret 2023 Program Studi Fisika melakukan kegiatan kunjungan ke sekolah-sekolah di daerah kabupaten subang. Pada kesempatan kali ini ada tiga sekolah yang kita kunjungi yaitu MA Al-Ikhlas CIiater, SMK Al-Husna Cisalah, dan SMK Bina Kusumah Kasomalang.

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi untuk memperkenalkan Kampus Universitas Mandiri dan Program Studi Fisika. Selain itu, untuk menjaring penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2023/2024. Pada acara ini, Prodi Fisika menawarkan voucher beasiswa potongan biaya kuliah kepada Siswa dan Siswi Sekolah yang berprestasi dengan cara memberikan sebuah kuis fisika berupa google form. Pemenang Voucher ini akan diumumkan secara resmi melalui media official kami di Instagram Fisika (@fisika.um).

Dari ketiga sekolah yang kami kunjungi para siswa dan siswi sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini karena selain sosialisasi, kami pula menampilkan beberapa projek fisika sederhana yang dibuat oleh mahasiwa program studi fisika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Tanya kami