Selamat kepada Dosen Fisika Universitas Mandiri atas Pengangkatan sebagai Asisten Ahli

Selamat kepada Dosen Fisika Universitas Mandiri atas Pengangkatan sebagai Asisten Ahli

Fakultas Sains Universitas Mandiri dengan gembira mengumumkan penambahan dua anggota baru dalam jajaran Asisten Ahli. Ahmad Sofyan Sulaeman, S.Pd.,M.Si dan Permono Adi Putro, S.Pd.,M.Si, kedua dosen fisika yang berbakat, telah berhasil meraih Jabatan Asisten Ahli pada tanggal 1 Maret 2024.

Keberhasilan kedua dosen ini menandai tonggak bersejarah bagi Fakultas Sains Universitas Mandiri, karena jumlah Asisten Ahli mereka kini bertambah menjadi tiga orang. Sebelumnya, Tedi Sumardi, S.Si.,M.Si. (Dekan Fakultas Sains) telah memperoleh pengangkatan sebagai Asisten Ahli.

Dekan Fakultas Sains Universitas Mandiri, dalam sebuah pernyataan, menyatakan, “Kami sangat bangga dan bahagia dengan pencapaian Ahmad Sofyan Sulaeman, S.Pd.,M.Si dan Permono Adi Putro, S.Pd.,M.Si. Mereka telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam pengembangan ilmu pengetahuan, serta kontribusi yang signifikan dalam lingkungan akademik kami.”

Sebagai seorang Asisten Ahli, Ahmad Sofyan Sulaeman, S.Pd.,M.Si dan Permono Adi Putro, S.Pd.,M.Si diharapkan akan terus menginspirasi dan membimbing mahasiswa, serta berperan aktif dalam penelitian dan pengembangan kurikulum di Fakultas Sains. Kedua dosen ini juga diharapkan akan memberikan kontribusi yang berharga dalam memajukan reputasi Universitas Mandiri di tingkat nasional maupun internasional.

Selamat kepada Ahmad Sofyan Sulaeman, S.Pd.,M.Si dan Permono Adi Putro, S.Pd.,M.Si atas pencapaian gemilang mereka. Semoga pengangkatan mereka sebagai Asisten Ahli semakin memperkaya wawasan dan prestasi akademik di lingkungan Universitas Mandiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Tanya kami