Program Studi Fisika Menggelar Webinar “Konstruksi Ide dan Strategi Lolos Proposal PKM 2024”

Program Studi Fisika Menggelar Webinar “Konstruksi Ide dan Strategi Lolos Proposal PKM 2024”

11 Februari 2024 – Program Studi Fisika dengan bangga mengumumkan pelaksanaan webinar bertajuk “Konstruksi Ide dan Strategi Lolos Proposal PKM 2024”. Acara ini akan dihadiri oleh Prof. Dr. Akhiruddin Maddu sebagai pemateri utama, dengan moderator Permono Adi Putro, S.Pd., M.Si.

Webinar ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan panduan serta wawasan yang mendalam bagi para mahasiswa dan akademisi dalam merancang proposal yang sukses untuk Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun 2024. Prof. Dr. Akhiruddin Maddu, seorang pakar di bidangnya, akan berbagi pengetahuan dan pengalamannya dalam pembuatan proposal PKM yang efektif dan berkesan.

Acara ini akan dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Ahmad Sofyan Sulaeman, S.Pd., M.Si, yang akan memberikan sambutan untuk memberikan dukungan atas kegiatan yang dilakukan oleh Program Studi Fisika.

Selain mahasiswa dari Program Studi Fisika, webinar ini juga terbuka untuk mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu serta para dosen yang tertarik untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menyusun proposal PKM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Tanya kami