Wakil Rektor 3 secara Resmi Membuka Acara FGD Penyusunan Kurikulum Fisika

Wakil Rektor 3 secara Resmi Membuka Acara FGD Penyusunan Kurikulum Fisika

Jum’at, 17 Februari 2023 Program Studi Fisika menyelenggarakan Forum Group Discussion (FGD) terkait Penyusunan Kurikulum dan Pengembangan Program Studi Fisika. Acara ini diharapkan dapat memberikan wawasan, pengalaman dan ilmu untuk mempersiapkan untuk tahap akreditasi. Acara akan berlangsung selama 3 hari dari hari jum’at – ahad, 17-19 Februari 2023.

Pada acara pembukaan FGD ini dimulai dengan sambutan Kaprodi Fisika yang menyampaikan bahwa acara ini adalah tindak lanjut kami dari hasil Audit Mutu Internal (AMI) dan diharapkan dapat melahirkan pengembangan kurikulum yang baik dan relevan dengan kebutuhan industri. Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fakultas Sains yang mendukung acara FGD ini dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pimpinan universitas yang memberikan support untuk pengembangan Program Studi Fisika.

Sambutan terakhir dan sekaligus membuka acara FGD secara resmi adalah Wakil Rektor 3  AA Zezen Zaenal Abidin, S.Pd.,S.T.,MCs. dimana dalam sambutannya beliau menyampaikan dukungan penuh atas terselenggaranya acara ini serta menyampaikan pesan kepada Prodi Fisika terkait pengembangan kurikulum yang harus selalu dievaluasi setiap satu tahun sekali dan menyesuaikan dengan industri yang sedang berkembang di kabupaten subang juga beliau menyampaikan bahwa setiap perkuliahan harus berbasis projek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Tanya kami